Minggu, 09 Oktober 2011

Seni Budaya Nusantara

Seni Budaya
Kebudayaan adalah hasil karya cipta manusia. Kegiatan dalam masyarakat yang berkembang menjadi pola kehidupan dan menjadi ciri khas dari masyarakat disebut juga kebudayaan. Dari pola kehidupan tersebut dihasilkan suatu karya yang sangat indah disebut seni. Seni dan budaya berkembang seiring dengan waktu. Pada zaman dulu, setiap suku bangsa mempunyai adat istiadat yang mereka junjung tinggi. Adat istiadat merupakan warisan dari nenek moyang yang masih dipelihara sampai sekarang dan dikenal sebagai budaya tradisional.

Berkembangnya arus informasi memberikan dampak terhadap seni dan budaya. Dengan adanya fasilitas telekomunikasi yang canggih seperti internet, masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan informasi apapun, termasuk seni dan budaya. Fasilitas ini dapat memberikan kemudahan untuk mengetahui lebih jauh mengenai perkembangan seni dan budaya baik yang bersifat tradisional maupun modern.
Ide tersebut menjadi dasar pola pemikiran bagi kami yang berkecimpung di bidang jasa informasi melalui internet dengan kekhususan seni dan budaya. Manifestasi dari ide itu adalah situs ini. Kami berusaha keras untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin mengenai seni dan budaya sehingga situs kami dapat dijadikan referensi bagi siapa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar